Sabtu, 28 Juli 2012
BAIK KALO JADI SIFAT PEREMPUAN, TAPI GAK BAIK KALO JADI SIFAT LAKI-LAKI


Ada banyak sifat loh, yang kalo jadi sifat perempuan, itu malah bagus, tapi kalo jadi sifat laki-laki, itu malah gak bagus. Apa coba???

  1. Penakut. kebanyakan perempuan itu penakut. wajar sih. emang takdirnya begitu. katanya sih, semakin penakut, itu makin baik. eh, penakut di sini maksudnya takut melakukan hal-hal yang maksiat loh, takut keluar malem, dll. nah, tapi malah aneh banget kalo laki-laki yang penakut, justru gak baik tuh.ini bukan berarti laki-laki harus berani melakukan hal-hal ya maksiat lo. namanya semua muslim, ya harus takut dong melakukan tindakan maksiat. maksudnya, ya laki-laki gak boleh takut dengan hal-hal yang mistis. kan, tugasnya laki-laki itu melindungi perempuan, hehehehe.
  2. pelit. kayak yang udah diceriatain sama bang Raditya Dika, perempuan tuh, kalo belanja, kalo ada barang sama tapi harga beda dikit aja, bisa ngambek seharian. gak masalah lah. sekali lagi ini memang naluri perempuan. sebaliknya, laki-laki tuh, gal bisa ngurus duit. kayak kakakku nih, baru ditransfer minggu lalu sama bapak, eh, sekarang minta transfer lagi. tapi itu memang wajar, laki-laki itu emang boros, gak bisa nyetop pengeluaran.
  3. suka dandan. nah, ini udah jelas. perempuan kalo gak suka dandan gak baik. cowok suka dandan, ngeri deh.
  4. sombong. sombong ini maksudnya sombong sama cowok. perempuan gak boleh terlalu baik hati ato kalem sama laki-laki yang bukan muhrimnya. takutnya ntar si cowok bakal ge er deh, haha.

nah, that's why, perempuan dan laki-laki ditakdirkan untuk saling melengkapi, karena mereka punya plus dan minusnya masing masing, sehingga bisa lengkap dehh.

sifat sifat diatas diambil dari kitab Uqudul Lujein, kayaknya sih masih ada beberapa sifat yang lain, tapi aku lupa, hehhehe.




0 komentar:

Posting Komentar

 
;