Kamis, 02 Agustus 2012

EMPAT TIPE WANITA AHLI NERAKA



oke. kemarin aku udah ngepost tentang empat tipe wanita calon penghuni surga. nah, sekarang ini aku juga mau berbagi ilmu mengenai empat tipe wanita calon penghuni neraka.

* yang pertama yaitu wanita yang tidak berkata baik pada suaminya, berkata yang tidak seharusnya pada suaminya (berkata kasar, bentak2), wanita yang bersikap tidak ramah pada suaminya ketika suaminya di rumah, dan tidak bisa menjaga dirinya ketika suaminya tidak di rumah

* nah yang kedua yaitu wanita yang memberatkan suaminya, menyusahkan suaminya, meminta ataupun menuntut sesuatu yang suaminya tidak mampu untuk memenuhinya.

*yang ketiga, wanita yang mengumbar dirinya di depan laki-laki selain suaminya

* dan yang terakhir, yaitu wanita yang dalam hidupnya cuma makan minum saja, tidak mengerjakan shalat, tidak taat pada Allah, tidak taat pada Rasulullah, dan tidak taat pada suaminya.

oke. nggak herankan, kalo nabi Muhammad SAW pernah bersabda yang intinya *wanita menjadi calon penghuni terbanyak di neraka* itu disebabkan karena kebanyakan wanita tidak taat pada suaminya.

jadi. sebnernya nggak susah *mungkin, hehehe. pokoknya kunci masuk surganya wanita itu harus taat pada suaminya *selama yang diperintahkan suaminya itu tidak menyimpang dengan syariat*.




oke. itu aja deh hari ini. semoga bermanfaat blogger. good night :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;