Kamis, 28 Februari 2013
dulu, di awal semester empat ini aku takut sekali sebab beban kuliah semakin berat. ditambah IPku sebelumnya yang turun. semester ini banyak praktikum, banyak mata kuliah kimianya. well, setelah kujalani sekitar setengah semester ini, semua terasa lebih ringan.

jadi, aku punya kesimpulan, sebenarnya nggak ada yang berat kok. beban yang terasa berat itu berawal dari ketakutan kita sendiri. toh ketika dijalani, kita bisa melaluinya dengan lancar, kalaupun tidak lancar, pasti ada hikmahnya. dan justru ketika beban terasa berat, itu yang sebenarnya malah menyenangkan. ada tantangannya. dan adanya tantangan itu, hidupmu jadi seru.

yang namanya kuliah itu memang berat. kalau nggak berat, bukan kuliah namanya. kalau kuliah seneng-seneng aja, berarti malah ntar abis lulus yang susah. sudah sepantasnya kan sebelum meraih kesuksesan kita harus bersusah-susah dulu??
so, kalau kamu hampir putus asa, atau capek dengan banyaknya tugas, nikmati aja guys. saat ini kita berjuang, untuk masa depan yang lebih cerah, jangan putus asa, tetep semangat, tunjukkan semangat mudamu.
fighting :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
;